Wakil Bupati Budi Irawanto Memberikan Apresiasi dan Semangat Seluruh Pegawai DPMPTSP

0

Transbojonegoro.com –  Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd memberikan Apresiasi dan semangat kepada seluruh pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), saat memberikan pembinaan sumber daya manusia (SDM), dalam rangka peningkatan budaya kerja dan kualitas pelayanan publik yang dilaksanakan di lantai tiga, Gedung Mal Pelayanan Publik Jalan Veteran No.227 Bojonegoro. Senin (25/10/2021).

Pembinaan Sumber Daya Manusia sangat perlu agar kualitas pelayanan publik bisa lebih maksimal. “Keberhasilan sebuah Instansi tidak bisa berjalan sendiri namun atas jirih payah bersama-sama,”ucap Budi Irwanto dalam sambutan dihadapan seluruh pegawai DPMPTSP.

Menurutnya, Sektor Pelayanan ijin memang terus berinovasi dan berlomba lomba mendatangkan Investor. Sehingga jangan sampai para pengusaha dan Investor mengeluh dalam proses perijinan usaha.

“saya percaya DPMPTSP jika berkas lengkap jangankan 1 hari, satu jam selesai,”tegas Wakil Mas Wawan sapaam akrabnya sambil tersenyum kepada bdihadapan seluruh pegawai DPMPTSP.

Pihaknya berharap, untuk meningkatkan program jemput bola dalam pelayanan juga harus diberikan sosialisasi kepada seluruh Masyarakat, karena pelayanan di Mal Pelayanan Publik dalam naungan DPMPTSP menjadi tombak utama pelayanan perijinan Pemerintah Bojonegoro.

Pihaknya berpesan dalam Pelayanan Perijinan perlu milibatkan Instansi lain, pentingnya sinkronisasi dan sinergisitas dengan dinas terkait, sehingga jika ada prosesnya salah maka berani menolak.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Yusnita Liasari, S.T, M.Si mengatakan terima kasih kepada Wakil Bupati Bojonegoro yang tekah hadir dalam memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai.

” Pembinaan ini dapat memberikan semangat kepada kami agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam bidang perijinan,” Ucap Yusnita Liasari, S.T, M.Si.

Baca :  Sumantri Kades Brangkal Melantik Sekretaris Desa

Dalam kondisi pandemi ini tentunya berdampak dalam pencapaian target investasi, semoga DPMPTSP terus bisa memberikan pendampingan usaha dan menjemput bola kepada masyarakat Bojonegoro.

Perlu diketahui saat ini jumlah pegawai DPMPTSP berjumlah 61 Personil dengan rincian Aparatur Sipil Negara (ASN) 24 Persenil dan Tenaga Kontrak dengan jumlah 37 personil. Diharapkan setelah dilakukan pembinaan SDM dari Wakil Bupati mampu memberikan spirit kepada seluruh pegawai.***

Reporter: Munir

Publisher: Eko Cahyono