Anam Warsito Memperoleh Suara Terbanyak di Pilkades PAW Desa Wotan

0

Reporter: Munir

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan pada, Rabu (03/11/2021).

Pemunggutan suara tersebut digelar di Balai Desa Waton, mulai pukul 07.00 – 13.00 WIB di 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih 2 colon Kepala Desa dengan status sepasang suami istri ,yaitu Nuki Cahyani Rahayu dengan nomer urut 1. Dan Anam Warsito dengan nomer urut 2 sebagai Calon Kepala Desa Wotan.

Dalam pelaksanaan Pilkades PAW tersebut tingkat kehadiran mencapai 80,3 persen dari jumlah total 609 DPT, yaitu kehadiran berjumlah 519 DPT. Dan yang tidak hadir 83 DPT, serta yang meninggal 9 DPT.

Untuk hasil perolehan suara masing-masing calon dalam pelaksanaan Pilkades PAW ini untuk nomer urut satu, Nuki Cahyanti Rahayu mendapat total 85 suara. Nomer urut 2, Anam Warsito mendapat total 394 suara. Dan suara tidak sah 40 suara. Maka dalam pehitungan suara tersebut dimenangkan oleh Anam Warsito sebagai calon nomer urut 2.

Sementara itu Plt Kades Wotan menyampaikan bahwa terkait pelaksanaan Pilkades PAW, “kita hanya melaksanakan tugas dengan sesuai surat perintah Bupati untuk melakasanakan kegiatan pelaksanaan Pilkades PAW.” tutur Sunarto.

Baca :  Seorang Warga Kabalan Rumahnya Didatangi Kapolres