Hilang Saat Tidur, Bocah di Kedngadem Ini Ditemukan Sudah Meninggal

0

Transbojonegoro – Bocah usia 9 tahun yang bernama M. Bima Rizky Pratama yang dikabarkan hilang pada 3 hari yang lalu telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada, Kamis (18/11/2021).

Bocah tersebut ditemukan ditempat sebuah kubangan air dibelakang rumah Waras (60) Dusun Slinggang, RT 20/06, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, dalam kaedaan sudah meninggal dunia.

Saksi yang saat ditemukanya korban dilokasi yaitu, Edi Muhammad Sholeh (35) alamat Dusun Slinggang, RT 19/06, Desa Sidomulyo, dan
M Alfi Nuril Muna (23) dengan alamat Dusun Slinggang, RT 20/06, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro.

Menurut Kapolsek Kedungadem IPTU Fatkhur Rohman, SH menceritakan bahwa pada hari Selasa 16 Nopember 2021 sekira pukul 01.20 WIB dini hari, Edi M Sholeh (35) mendatangi Mapolsek Kedungadem melaporkan bahwa anaknya yang bernama M Bima Rizky Pratama telah hilang sekiranya pukul 01.00 WIB dini hari dan telah dilakukan pencarian dengan di bantu oleh warga sekitar namun tidak ditemukan.

Selang 3 hari tepat pada hari Kamis, 18 Nopember 2021 sekira pukul 13.00 WIB, Polsek Kedungadem menerima laporan bahwa anak yang sebelumnya dilaporkan hilang telah diketemukan di kubangan air belakang rumah milik Waras (60) warga setempat dalam keadaan meninggal dunia (MD).

Polsek Kedungadem mendapat laporan adanya penemuan mayat. Kapolsek Kedungadem bersama anggota lainya dari Polsek Kedungadem langsung ke tempat kejadian perkara, dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Meninggalnya bocah 9 tahun tersebut petugas dan tim medis langsung melakukan pemeriksaan pada jasad korban. Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun dari informasi Bahwa anak tersebut diduga mengalami keterbelakangan mental.

Unsur yang terlibat diantaranya IPTU FATKUR RAHMAN, SH (Kapolsek Kedungadem), AIPDA YUL SUEB ( KSPK C), ABDUL MUCHIB (Kanit Reskrim)., BRIPKA ANDIK HTP (Bhabinkamtibmas), BRIPKA ARIF WD (Anggota Jaga), BRIGPOL ERIK S (Anggota jaga ), SERMA NAWAWI ( BABINSA ), Petugas medis dari puskesmas Kedungadem, serta Perangkat Desa Sidomulyo.

Baca :  Pendaki Tidak Mematuhi Himbauan AGL

Sekedar informasi. Hilangnya bocah secara tiba-tiba ini dalam 3 hari hebohkan warga Dusun Slinggang dan sekitarnya. Karena sebelum dilaporkan hilang bocah tersebut sekira pukul 01.00 WIB diketahui masih tidur bersama orang tuanya.

Sumber : Lapsit

Editor: Eko Cahyono

Publisher: Eko Cahyono