Kapolda Jatim Cup 2021, Tim Tenis Lapangan Polres Bojonegoro Sabet Juara 2

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Tim Tenis Lapangan Polres Bojonegoro tampil percaya diri di babak final turnamen Tenis Lapangan beregu Kapolda Jatim Cup 2021 yang dimainkan di lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021).

Polres Bojonegoro dalam lomba olahraga Kapolda Jatim Cup 2021 memperingati Hari Pahlawan 2021 berhasil menyabet juara dua yang diraih tim olahraga tenis lapangan beregu.

Penghargaan atas prestasi yang diraih tim olahraga tenis lapangan Polres Bojonegoro tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Nico Afinta, di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih tim tenis lapangan dalam Kapolda Jatim Cup yang telah membawa nama baik Satuan khususnya Polres Bojonegoro.

“Selamat atas prestasi yang kita raih dalam Kapolda Cup 2021. Apapun hasilnya yang penting kita merasakan manfaatnya, bahwa melalui olahraga membuat tubuh kita sehat dan menambah semangat kerja,” ucap Kapolres dalam rilis sihumas Polres Bojonegoro.

Lebih lanjut Kapolres Bojonegoro menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel dan pelatih atas semangat dalam melaksanakan perlombaan turnamen Kapolda Jatim Cup 2021 berbagai cabang olahraga yang dilombakan.

“Saya berharap pada perlombaan berikutnya akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, dengan latihan yang disiplin serta semangat berlatih yang tinggi saya yakin akan memperoleh hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Sementara itu, terkait lomba Kapolda Jatim Cup 2021, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyampaikan, bahwa hari ini telah selesai kegiatan Kapolda Jatim Cup. Yang paling terpenting adalah kebersamaan.

“Jadi kita membuat olahraga dari kita untuk kita dan semua berjalan lancar sehat dan selamat. Nantinya olahraga ini akan dilaksanakan secara rutin,” jelas Irjen Pol. Nico Afinta.

Baca :  Kuswiyanto Resmi Mendapat Rekom DPP PAN Untuk Pilkada Bojonegoro

Budaya olahraga tolong dilaksanakan di kesatuan masing-masing, bukan karena ada pertandingan maka kita berolahraga. Tetapi dalam kegiatan rutin sehari hari.

“Mari kita semua membuat olahraga menjadi budaya kita,” lanjutnya.

Ditambahkan Irjen Nico, bahwa olahraga ini membuat hati kita sehat setelah hati sehat beranjak ke pikiran yang sehat dan tentunya perbuatan yang sehat.

“Karena olahraga yang baik rutin maka pekerjaan kita menjadi baik, saya ucapkan terima kasih kepada panitia, peserta dan Pejabat utama, para Kapolres yang membuat sukses acara ini,” pungkasnya. (waf/huamsresbojonegoro)