Karyawan Rokok Divaksin Masal Dari Polres Bojonegoro

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Polres Bojonegoro melalui Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) bekerjasama dengan Pabrik Rokok Ulung menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi karyawannya, bertempat pabrik rokok ulung di Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Rabu(10/11/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kepala Bagian Operasinal (Kabag Ops) AKP Yusis Budi Krismanto mengatakan, kolaborasi tersebut merupakan langkah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga khususnya karyawan pabrik rokok agar kekebalan komunal semakin terbentuk di tengah masyarakat.

“Sekali lagi pemerintah memberikan kebijakan bahwa vaksin segera disebar di tengah-tengah masyarakat dan dipercepat dan dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga,” kata Kabag Ops di lokasi.

Ia menuturkan, untuk menyukseskan vaksinasi, elemen masyarakat mesti bergandengan tangan satu sama lain. Karena itu, kolaborasi dengan Pabrik Rokok Ulung tersebut merupakan bentuk perhatian pihak swasta yang turut membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi, secara khusus di Bojonegoro.

“Kita tidak bekerja sendiri tentu harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, kali ini kita bergandengan tangan dengan Pabrik Rokok Ulung, jadi kita mengucapkan terimakasih, atas kolaborasi,” kata Yusis Budi Krismanto.

Menurut pihaknya, hari ini Polres Bojonegoro menyasar karyawan Pabrik Rokok dan warga sekitar pabrik di wilayah Kecamatan Baureno.

“Kita targetkan ada 500 dosis vaksin kesatu dan kedua,” ucapnya.

Dari pantuan awak media di lokasi, AKP Yusis juga menyampaikan himbauan kepada karyawan Pabrik Rokok Ulung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, sayangi anda, keluarga dan orang terdekat anda,” pungkas Pria yang pernah menjabat Kasat Reskoba Polres Bojonegoro ini. (waf/humasresbojonegoro)

Baca :  Kampanye Terbuka Nomer Urut 2, Mahfudhoh Suyoto, Pengunjung Membludak