Warga Jakarta Ini Kehabisan Bekal, Akhirnya Dibantu Polisi Pulang

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Nasib sial dialami oleh Yusnindar Ramanda (18) warga Jakarta Barat. Maksud hati ingin mencari pekerjaan dengan temannya di Bojonegoro, namun ia malah ditinggal temannya tersebut di Terminal Bus Bojonegoro, Sabtu (13/11/21).

Yusnindar Ramanda yang datang bersama temannya tersebut, awalnya tidak menaruh kecurigaan apa apa. Namun setelah hp miliknya dipinjam oleh temannya tersebut dengan alasan untuk mencari ojek online tidak kembali, ia mulai kebingungan. Sehingga, ia datang ke Polres Bojonegoro untuk meminta bantuan.

“Saya datang sama teman saya, saya tidak tahu alamat teman saya itu dimana. Dia menawarkan pekerjaan, tapi saya malah ditinggal di terminal dan hp saya dibawa lari teman saya itu,” terang Yusnindar.

Ia menambahkan, saat mau pulang ke Jakarta bekal yang ia miliki tidak ada. Ia berharap ada bantuan dari pihak Kepolisian supaya ia bisa kembali pulang ke Jakarta.

“Saya mau pulang saja, Alhamdulillah saya diberi uang saku dan dicarikan Bus sama pak Polisi. Terima kasih pak Polisi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Fadil membenarkan adanya kejadian tersebut. Anggota yang menolong korban, telah diberi uang saku dan dicarikan angkutan Bus untuk bisa kembali ke Jakarta.

“Iya benar, Kanit SPKT A bersama anggota membantu memberikan uang saku dan mencarikan bus untuk pulang,” ucapnya

Perwira yang baru saja menjabat sebagai Kasi Humas tersebut berpesan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap iming iming pekerjaan. Ia berpesan agar lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan.

Baca :  Sate Kambing Meningkatkan Libido Pria & Wanita