Jembatan Ruas Kecamatan Sugihwaras Ambrol, Pengguna Jalan Dialihkan

0

Bojonegoro- Jembatan poros Kecamatan tepatnya di  Desa Sugihwaras Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro ambrol, dan terpaksa ditutup agar tidak membahayakan pengguna jalan.

Jembatan poros penghubung Kecamatan Balen dan Kecamatan Sugihwaras tersebut dalam proses pengerjaan pelebaran, namun hingga saat ini pekerjaan tersebut belum ada tanda- tanda lanjutan, bahkan saat ini kondisi jembatan sangat membahayakan dan terpaksa harus ditutup total.

Akibat ambrolnya jembatan, akses jalan poros Kecamatan sangat terganggu dan bagi pengguna jalan harus melewatai jalan alternatif lain.

Dikutip dari satumenit.my.id, Yuda salah satu warga Sugihwaras menyayangkan ambrolnya jembatan penghubung Kecamatan , hal ini membuat para pengguna jalan harus memutar balik kendaraan untuk mencapai tujuan.

Pembangunan pelebaran jembatan setahu saya sudah lama, namun hingga saat ini tak kunjung selesai dan kondisinya sangat membahayakan” ucapnya, pada (28/12/2021).

Yuda menambahkan, saat ini kondisi jembatan masih ditutup total untuk menghindari kecelakaan, Karena beberapa hari lalu sebelum ditutup ada kendaraan roda 4 sempat terperosok.

Hingga berita ini ditayangakan, Pihak penyedia jasa maupun dinas PU Bina Marga kabupaten Bojonegoro belum dapat di konfirmasi lebih lanjut soal pekerjaan jembatan penghubung kecamatan yang ambrol, karena di lokasi pekerjaan tidak ada papan informasi di pasang oleh pihak pelaksana pekerjaan. (Red).

Baca :  Baru 1 Th Di Bangun, Jembatan Beton Penghubung Antar Desa Bungur - Sedeng Ambrol