Jalan Dusun Kawung Desa Bumirejo Nglenyer Beraspal

0

Transbojonegoro.com – Nglenyer slogan ini bukan isapan jepol belakang di Kabupaten Bojonegoro karena semua jalan saat ini benar-benar halus nan mulus terlihat di beberapa desa yang saat ini sedang membangun infrasktutur  jalan, mulai dari jalan rigit beton maupun jalan beraspal.

Seperti halnya jalan poros desa yang berada di Dusun Kawung, Desa Bumirejo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, dari program Bantuan Keuangan Desa (BKD), jalan tersebut menjadi Nglenyer setelah di aspal.

Warga setempat sangat antusias bahkan menyambut dengan suka cita setelah jalan yang berada di Dusun Kawung tersebut menjadi Nglenyer beraspal.

Munir salah satu toko masyarakat di Desa Bumirejo ini mengungkapkan bahwa program BKD yang diterima oleh Desa Bumirejo sangat bermanfaat bagi semua masyarakat, karena jalan menjadi “Nglenyer” dan bisa memperlancar transpotasi menunjang setiap orang yang lewat mencari ekonomi.

“Kini jalan di Dusun Kawung beraspal Mas, dari program BKD yang dikucurkan oleh Pemkab Bojonegoro, sekarang menjadi Nglenyer dan bagus, saya apresiasi kinerja Tim Pelaksana (TimLak) . Jalan ini bisa menunjang memudahkan setiap masyarakat yang lewat, secara tidak langsung kalau jalan Nglenyer kalau lewat tidak memakan waktu, karena time is money,” kelakar Munir pada, Jumat (7/01/2022).

Ditempat terpisah Timlak Desa Bumirejo menyampaikan bahwa kita kerja apa adanya dan semua sesuai Juklak dan Juknis. Karena pembanguna ini dipersembahkan untuk rakyat, oleh rakyat, dari rakyat, maka kami selaku pelaksana harus melaksanakan dengan sebaik-baiknya.***(Eko)

 

 

 

 

 

Baca :  Muda Mudi Ini Ketahuan Berduaan di Kost Dengan Pintu Terkunci dan Alat Kontrasepsi